Ini dia contoh Laiseg( penilaian segera ya bukan layanan segera, soalnya ada kejadian seorang mahasiswa tingkat atas yang tidak tau kepanjangan dari laiseg yang sebenarnya. hehehe)
PENILAIAN HASIL SEGERA
LAYANAN BIMBINGAN DAN KONSELING
(LAISEG)
Hari, Tanggal Layanan : ………………………….
Format Layanan : Klasikal/Kelompok/Perorangan
Jenis Layanan : …………………..
Pemberi Layanan : …………………..
Isilah titik-titik di bawah ini dengan singkat.
1. Topik apakah yang telah dibahas melalui layanan tersebut?
……………………………………………………………………………………………………
2. Hal-hal atau pemahaman baru apakah yang Anda peroleh dari layanan tersebut?
…………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………
3. Bagaimanakah perasaan Anda setelah mengikuti layanan tersebut?
…………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………
4. Hal-hal apakah yang akan Anda lakukan setelah mengikuti layanan tersebut?
……………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………
5. Apakah layanan yang Anda ikuti berkaitan langsung dengan masalah yang sedang Anda alami?
a. Apabila ya, keuntungan apa yang Anda peroleh?
………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………
b. Apabila tidak, keuntungan apa yang diperoleh?
………………………………………………………………………………………………………
6. Tanggapan, saran, pesan atau harapan apa yang ingin anda sampaikan kepada pemberi layanan?
…………………………………………………………………………………....……………………
Semarang, 2015
(………………….)
Ini dia contoh Laiseg( penilaian segera ya bukan layanan segera, soalnya ada kejadian seorang mahasiswa tingkat atas yang tidak tau kepanjangan dari laiseg yang sebenarnya. hehehe)
PENILAIAN HASIL SEGERA
LAYANAN BIMBINGAN DAN KONSELING
(LAISEG)
Hari, Tanggal Layanan : ………………………….
Format Layanan : Klasikal/Kelompok/Perorangan
Jenis Layanan : …………………..
Pemberi Layanan : …………………..
Isilah titik-titik di bawah ini dengan singkat.
1. Topik apakah yang telah dibahas melalui layanan tersebut?
……………………………………………………………………………………………………
2. Hal-hal atau pemahaman baru apakah yang Anda peroleh dari layanan tersebut?
…………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………
3. Bagaimanakah perasaan Anda setelah mengikuti layanan tersebut?
…………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………
4. Hal-hal apakah yang akan Anda lakukan setelah mengikuti layanan tersebut?
……………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………
5. Apakah layanan yang Anda ikuti berkaitan langsung dengan masalah yang sedang Anda alami?
a. Apabila ya, keuntungan apa yang Anda peroleh?
………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………
b. Apabila tidak, keuntungan apa yang diperoleh?
………………………………………………………………………………………………………
6. Tanggapan, saran, pesan atau harapan apa yang ingin anda sampaikan kepada pemberi layanan?
…………………………………………………………………………………....……………………
Semarang, 2015
(………………….)